Pusat Resmi Agen Jual Melia Propolis Di BELITUNG

Category : Agen Resmi Propolis, Melia Propolis, Propolis Asli Mss
Pusat Resmi Agen Jual Melia Propolis Di BELITUNGby Eko Purnomo MSSon.Pusat Resmi Agen Jual Melia Propolis Di BELITUNGSelamat datang di Agen Resmi jual Melia Propolis di BELITUNG Kepulauan Bangka Belitung. Pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi tentang penjualan Melia Propolis di BELITUNG Kepulauan Bangka Belitung. Melia Propolis sudah tidak asing lagi bagi masyarakat kota dan pedesaan. Untuk anda yang berada di BELITUNG Kepulauan Bangka Belitung Dan Sekitarnya ingin Membeli Melia Propolis Asli di BELITUNG Kepulauan Bangka Belitung Silahkan […]

Selamat datang di Agen Resmi jual Melia Propolis di BELITUNG Kepulauan Bangka Belitung. Pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi tentang penjualan Melia Propolis di BELITUNG Kepulauan Bangka BelitungMelia Propolis sudah tidak asing lagi bagi masyarakat kota dan pedesaan.

Untuk anda yang berada di BELITUNG Kepulauan Bangka Belitung Dan Sekitarnya ingin Membeli Melia Propolis Asli di BELITUNG Kepulauan Bangka Belitung Silahkan Hubungi Admin Kami; Hubungi Kami EKO PURNOMO MSS Di 0821-1000-9224. Melia Propolis semakin menjadi trend setter di Indonesia. Berbagai macam kalangan dari masyarakat biasa ke masyarakat kelas atas menyukai produk Melia Propolis ini. Banyak para Artis, Pejabat, Pengusaha, Pegawai Kantoran, karyawan,Pelajar, Mahasiswa dari berbagai macam latar belakang sudah mengkonsumsi produk Melia Propolis ini untuk kesehatan dan kebugaran.

Melia Propolis Asli MSS – Melia propolis adalah ramuan alami yang terbuat dari air liur lebah yang sangat bermanfaat untuk membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit terutama  yang diakibatkan oleh virus, bakteri, dan jamur. Propolis sudah digunakan sebagai obat berbagai macam penyakit sejak dahulu kala dan sudah banyak penelitian yang telah membuktikan bahwa propolis mampu menyembuhkan berbagai penyakit luar dan dalam tubuh manusia.

20170113_101734

20170718_180554

20170329_122539

20170329_122808
Asal mula propolis dari bahasa Yunani yang artinya sistem pertahanan kota. Propolis berasal dari pucuk pucuk muda tumbuhan ( pohon poplar) yang dikumpulkan oleh lebah dan digunakan untuk menambal semua lubang didalam sarang lebah dan mensterilisasi sarang lebah dari berbagai macam virus, bakteri, maupun jamur.
Melia propolis bukan hanya bisa digunakan sebagai obat herbal berbagai macam penyakit, akan tetapi melia propolis bisa digunakan bagi orang sehat untuk menjaga kesehatan. Melia propolis dapat dikomsumsi bagi orang sehat untuk  meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melancarkan sistem metabolisme manusia yang lebih baik.

Kandungan Melia Propolis

Kandungan utama melia propolis adalah Bioflavonoids. Bioflavonoids adalah zat warna yang berasal dari daun, buah, dan bunga yang sangat bermanfaat sebagai anti oksidan yang paling bagus. Menurut penelitian para ahli kedokteran diseluruh dunia, Anti oksidan yang dihasilkan dari bioflavonoids sangat lebih baik dibandingkan vitamin C dan vitamin E. Fungsi dari bioflavonoids adalah untuk menetralisisasi radikal bebas yang ada didalam tubuh dengan sistem kerja melalui seluruh pembuluh darah manusia termasuk pembuluh darah terkecil ( kapilari ).
Para ahli kedokteran menemukan bahwa bioflavonoids mengandung zat yang bisa mencegah tumbuhnya tumor, memberbaiki hormon seksual, melancarkan pembekuan darah  dan sebagai obat yang mengandung anti radang yang sangat dibutuhkan tubuh manusia. Hasil penelitian para ahli juga menemukan bahwa bioflavonoids berfungsi untuk menurunkan resiko tumbuhnya berbagai macam kanker dan penyakit jantung. Satu tetes propolis sama dengan setara dengan 500 buah jeruk.
Melia propolis memiliki kandungan 16 jenis asam amino yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. ini membuktikan bahwa melia propolis sangat baik  dikomsumsi orang sehat. Selain itu pula melia propolis mengandung berbagai macam vitamin dan nutrisi yang sangat baik bagi tubuh manusia untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Melia propolis mengandung anti biotik alami yang tidak menimbilkan efek samping. Jadi melia propolis bisa dikomsumsi bagi semua orang mengidap berbagai penyakit ataupun orang sehat. Propolis bisa dikomsumsi untuk jangka panjang dan tidak menimbulkan efek ketagihan (kecanduan).

Fungsi Melia Propolis

 Adapun fungsi utama melia propolis adalah sebagai berikut:

  • Antibiotik alami
  • Anti Radang
  • Anti Oksidan (anti kanker)
  • Detoksifikasi (pembuangan racun dalam tubuh)
  • Meningkatkan Imunitas
  • Nutrisi yang sangat tinggi
  • Meningkatkan kesuburan tanaman & Pertanian

Manfaat Melia Propolis

Manfaat Melia propolis sudah terbukti menyembuhkan berbagai macam penyakit dan sudah dikomsumsi oleh jutaan orang di indonesia.  Oleh karena itu, sudah banyak kesaksian tentang melia propolis yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit diantaranya:
  •  Batuk/Ashma/Bromchitis/TBC/Paru-paru
  •  Sinusitis/Flu/Demam/sakit kepala/Vertigo
  •  Inveksi kewanitaan/Herves/Gonorrhea/Sifilis
  •  Penyakit Kulit & Jamur/Alergi/katarak/ketombe
  •  Kanker/Tumor/Kista/Leukimia/Lver/Diabetes/Hepatitis
  •  Darah tinggi/Kolesterol/Darah Rendah/Anemia
  •  Asam urat?reumatik/Varises
  •  HIV/AIDS/Demam Berdarah/Malaria/Gamguan Pencernaan/Maag/Usus Buntu
  •  Dll.
Sudah banyak kesaksian dan penelitian para ahli tentang propolis sejak jaman sebelum masehi samapai jaman modern, diantaranya di semua kitab suci umat sudah dibahas tentang propolis terutama di kitab suci Al-Qur’an Surat An Nahl Ayat 69 yang berbunyi, “Akan Keluar Dari Perutnya Lebah Berbagai Macam Cairan (Air Liur) Yang Beraneka Warnanya, Di Dalamnya Ada Obat (Penyembuhan) Bagi Manusia”.

Cara Pakai Melia Propolis

  • Cara pemakaian Melia Propolis untuk orang sehat adalah diteteskan kedalam seperempat glass air  5-10 tetes dan diaduk dengan plastik sendok samapi merata, diminum 2-3x setiap hari. Melia Propolis bisa juga diminum langsung kemulut, ataupun dicampur dengan susu, minuman, dan makanan kecuali dengan kopi. Diminum sebelum sarapan pagi, sebelum makan siang dan sebelumm tidur.
  • Cara pemakaian Melia propolis untuk orang sakit adalah diminum 10-30 tetes dengan seperempat glas air hangat, dilakukan 3-6x sehari. Melia Propolis boleh dikomsumsi bersama obat-obatan lainnya, jika sama obat kimia dikasih jeda 30 menit sebelum atau sesudah. Penyembuhan penyakit dengan propolis dianjurkan konsumsi minimal selama 6 bulan secara teratur.
  • Cara pemakaian Melia Propolis untuk penyakit luar adalah dioles secara merata pada bagian tubuh yang sakit atau luka. Biarkan samapi mengering dan lakuakan 3x sehari.
  • Cara pemakaian Melia Propolis untuk mata adalah ditetes langsung dimata yang sakit atau boleh dicampur air terlebih dahulu baru ditetes kemata. Penyembuhan penyakit mata bisa dilakukan 1-3x sehari. Pemakaian dianjurkan minimal selama 6 bulan secara rutin untuk penyembuhan penyakit mata.

Mudah mudahan informasi tentang Distributor Agen Resmi Jual Melia Propolis Dan Manfaat Melia Propolis Asli sangat bermanfaat untuk anda yang membutuhkan produk berkhasiat dari PT Melia Sehat Sejahtera terutama untuk anda yang berada di wilayah BELITUNG Kepulauan Bangka Belitung dan sekitarnya.

Silahkan hubungi leader aktif kami untuk menjamin keaslian produk dan penjelasan yang tentang cara pakai propolis yang baik dan benar.

Pastikan anda mendapatkan produk kami yang ASLI dengan order dari kami Member/ Distributor agen resmi dari PT MELIA SEHAT SEJAHTERA yang menjual produk melia propolis asli dari kami.

UNTUK PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI:

CARA PEMESANAN MELIA PROPOLIS ASLI
Ketik sms:
Nama, Alamat Lengkap, no HP, Jumlah Botol/paket melia propolis maupun melia biyang
Kirim ke:

EKO PURNOMO MSS
ID Member Resmi (indok0473g)

SMS/ CALL
0857 1666 3664 (indosat)

0821 1000 9224 (telkomsel)

0878 8666 3665 (xl)

WHATSS APP

0857 1666 3664

0821 1000 9224
PIN BBM

BBM

5249b0ec

ONLINE 24 JAM NON STOP

“PENTING..!!!

Kami tidak menjual produk melia propolis murah (kw/palsu). Jadi jangan bandingkan harga kami dengan produk murahan diluar agen member resmi kami

 


Related Posts

Tinggalkan Balasan