Cara Ampuh Mengatasi Penyakit Kista Dengan Melia Propolis

Category : Agen Resmi Propolis, Distributor Propolis, manfaat melia propolis, Melia Propolis, Member Resmi Mss, Propolis Asli Mss
Cara Ampuh Mengatasi Penyakit Kista Dengan Melia Propolisby Eko Purnomo MSSon.Cara Ampuh Mengatasi Penyakit Kista Dengan Melia PropolisCara Ampuh Mengobati Penyakit Kista Dengan Melia Propolis Sebelum saya membahas bagaimana cara mengobati penyakit kista dengan melia propolis, saya akan bahas tentang apa itu penyakit kista. Penyakit kista adalah sejenis penyakit tumor jinak yang sering ditemukan pada bagian rahim perempuan. Kista atau tumor jinak pada bagian rahim perempuan umumnya berbentuk anggur yang berisi nanah […]

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Kista Dengan Melia Propolis

testimonial kistaKhasiat-Melia-Propolis-Untuk-Kista

propolis melia asli

Sebelum saya membahas bagaimana cara mengobati penyakit kista dengan melia propolis, saya akan bahas tentang apa itu penyakit kista.

Penyakit kista adalah sejenis penyakit tumor jinak yang sering ditemukan pada bagian rahim perempuan. Kista atau tumor jinak pada bagian rahim perempuan umumnya berbentuk anggur yang berisi nanah atau cairan lainnya. Kista akan menyebabkan perempuan tersebut sulit untuk hamil dan sangat berbahaya jikalau dia hamil buat kesehatan janinnya.

Penyebab penyakit kista adalah gangguan hormon pada tubuh perempuan yang selalu berubah. Kista bisa muncul di setiap perempuan dari berbagai usia.  Gangguan hormon sebagai penyebab utama diakibatkan oleh tingkat emosi perempuan yang selalu berubah terutama ketika datang haid dan masa pubernitas.

Penederita penyakit kista akan mengalami keluhan rasa sakit dibagian rahimnya. Mereka mengalami rasa nyeri ketika haid dan ketika buang air kecil. Bilan anda merasakan rasa nyeri yang berlebihan ketika haid atau buang air kecil, terutama jika jumlah darah haid anda terlalu banyak atau tidak normal, segera periksa ke dokter.

Penyakit kista bisa disembuhkan dengan cara diangkat kistanya atau dioperasi. Para dokter selalu menyarankan anda untuk operasi untuk menyembuhkan kista, padahal operasi itu membutuhkan biaya cukup lumayan dan membahayakan dinding rahim anda.

Salah satu alternatif yang sangat baik untuk menyembuhkan penyakit kista adalah denganpengobatan Melia Propolis.

Cara menyembuhkan penyakit kista dengan Melia Propolis sudah banyak terbukti sangat efektif. Anda tidak perlu dioperasi untuk menyembuhkan kista, cukup anda menyediakan Melia Propolis di rumah dan diminum secera rutin dan teratur.

Proses Penyembuhan Kista Denagan Melia Propolis

  • Persedian Melia Propolis

Anda stok Melia Propolis antara 3 s.d 7 paket di rumah. Pastikan anda membeli Melia Propolis Asli dari kami member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera dengan cara menjadi konsumen kami atau mendaftar jadi member baru.

  • Cara Minum dan Dosis

Anda teteskan 20 tetes Melia Propolis Asli ke dalam seperempat air angat di gelas dan kocek dengan plastik sendok. Anda minum rutin 5-7 kali dalam sehari atau setara dengan rata-rata 1 botol Melia Propolis dalam sehari.

Anda bisa meminum Melia Propolis secara langsung ataupun dicampur dengan madu jika tidak nyaman dengan rasa dan baunya.

  • Reaksi Detoksifikasi

Setelah anda minum Melia Propolis, anda akan merasakn reaksi detoksifikasi yang tidak enak dalam tubuh anda selama rata-rata 1-2 minggu. Salah satunya keluar darah haid tambah banyak dan tambah sakit diawal dan anda merasakan sering buang air kecil dan rasa nyeri berlebih dibagian perut bawah.

Reaksi detoksifikasi setiap perempuan yang menderita penyakit kista akan berbeda-beda tergantung dari sistem metabolisme perempuan tersebut. Akan tetapi reaksi tidak enak dalam proses detoksifikasi hanya bersifat sementara yaitu proses pembuangan racun penyakit tersebut. Teruskan pemakain dan jangan berhenti sampai sembuh, maka anda akan merasakan manfaat melia propolis seuntuhnya.

  • Lama Penyembuhan

Proses penyembuhan penyakit kista dengan Melia Propolis setiap orang berbeda-beda, ada yang cepet kuranag dari 2 minggu, ada juga yang lama sampai 3 bulan lebih. Rata-ratalama pneyembuhan penyakit kista dengan Melia Propolis antara 2 s.d 15 minggu.

Dalam proses penyembuhan kista dengan Melia Propolis, anda wajib meminumnya secara rutin dan jangan berhenti sampai reaksi detoksifikasi berhenti secara alami dan kista anda dinyatakan hilang oleh dokter.

Anda boleh melakukan pemeriksaan setiap 2 minggu sekali ketika melakukan pengobatan kista dengan Melia Propolis.

Manfaat Melia Propolis untuk kista sudah banyak dirasakan oleh ribuan orang yang kena penyakit tersebut.

Pengobatan Kista Dengan Melia Propolis

Pengobatan Kista Dengan Melia Propolis

Manfaat Melia Propolis untuk kista sudah sangat dianjurkan oleh para ahli. Maka sebaiknya anda konsumsi Melia Propolis untuk mengatasi penyekit kista dan penyakit-penyakit lainnya.

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Manfaat Melia Propolis Untuk Kista, semoga bermanfaat buat anda sekeluarga dan share kepada temen-temen anda dan orang-orang yang anda cintai.

Untuk PEMESANAN dan KONSULTASI:

SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI !!!

Cara Pemesanan Melia Propolis

Jika anda ingin melakukan order pemesanan Melia Propolis Dan Melia Biyang silahkan hubungi kontak kami dibawah ini

Ketik sms:
Nama, Alamat Lengkap, No. HP, Jumlah Botol/Paket Propolis atau Biyang

Kirim ke:
Eko Purnomo MSS
INDOK0473G

SMS / Call

0838 77777 134

0857 1666 3664

0821 1000 9224
0815 1444 9441

0878 8451 2395

Whast App
0857 1666 3664

Pin BB:
5249b0ec
7DBF9989

ONLINE 24 JAM

PENTING..!!!
“Kami tidak menjual produk melia biyang dan melia propolis murah (kw/palsu). Jadi jangan bandingkan harga kami dengan produk murahan diluar agen member resmi kami


Related Posts

Tinggalkan Balasan